Kamis, 21 Juni 2012

Tobi adalah Uchiha Kagami?


Siapa tobi?
Suami adalah bahasa Dari menipis saya memperhatikan siapa "Tobi" bahasa Dari anime naruto. * Semua inisial, menyangkut  Mencari Google Artikel ADA Yang ADA di manga / komik naruto. Jadi Suami hanya sebuah "Teori" ataupun juga sebuah "prediksi" Saja. Saya mohon MEDIA NUSANTARA ADA pelanggaran / flamming lagipula Suami hanya sebuah teori.Ok kemudian ... Lets check this out ...! 

Date Nilai-tama, Tobi bukanlah "Madara Uchiha" Suami adalah alasannya:

1. Kita Dilaporkan Ke Zaman Cipta Putra, zamannya Madara Dan Hashirama. Gambar dibawah inisial, Wajah Madara MEDIA NUSANTARA disembunyikan.


Dan Selanjutnya dialog secara Tiba-Tiba ingin menyembunyikan wajahnya, mengapa? Saling melengkapi ADA Yang aneh Disini:


Madara Palsu / atau dialog Tobi Madara Dan hanya menggunakan tubuh Lain. Kisame industri tahu diameter sebagai Madara Mencari Google Artikel wajahnya, TAPI Bee juga industri tahu diameter sebagai Mizukage. Disana MEDIA NUSANTARA ADA sebuah pertanyaan "berapa lama orangutan Suami berpura-pura sebagai Madara?"

2. Sejak Perkenalan, diameter menyebut dirinya sebagai orangutan Ke-3 seolah-Olah dialog Bukan Madara pribumi, TAPI ingin menjadi pribumi yg.


3. Batman Percaya PADA Yang inisial, ketika Kabuto Dan Madara Palsu / Tobi bertemu, Kabuto, saling melengkapi Yang kitd ketahui * Semua, dialog menggunakan Edo Tensei untuk memanggil / summon tubuh orang2 Yang telah meninggal, Dan ITU membuat Madara Terkejut. Lalu Kabuto mengatakan kepada Tobi "Tenang Saja, AKU MEDIA NUSANTARA Akan memberitahu siapa pun"

Lalu apalagi? Kabuto Yang sudah Tobi industri tahu Yang diameter MEDIA NUSANTARA ingin seseorang industri tahu tentang siapa sebenarnya dialog .. Disamping ITU, Dia Bukan Madara Asli.


Kabuto Tenggaraharja Komisaris jelas telah menjadi seorang Yang bijaksana, memanggil orangutan ITU Madara, ketika AGLOCO industri tahu diameter bukanlah Madara. Dan Kabuto mengatakan, "MEDIA NUSANTARA usah khawatir, AKU MEDIA NUSANTARA Akan memberitahu seseorang".

4. Walaupun diameter Masih Hidup Penghasilan kena pajak Melawan Hashirama Senju, dialog sudah Mati seiring berjalannya Terbalik Dan bertambahnya USIA.

5. Tobi adalah seorang pembohong Yang cerdik, bagaimana dialog meyakinkan Sasuke, ketika AGLOCO mengatakan bahwa Kyubi insiden PADA ITU merupakan Bencana alam, namun Yang sebenarnya dialah orangutan Yang mengendalikan Kyubi.
__________________________________________________________________________________________
Dan Sebelum saya Akan mengungkapkan siapa Tobi, mari kitd perhatikan sudut Pandang Dan sifatnya dulu.

Date Nilai, dialog memiliki sharingan Dan diameter industri tahu ADA Rahasia juga. Jadi saya BISA mengatakan dialog bahasa Dari klan Uchiha.

Kedua, Ada BANYAK Calon / kandidat siapa ITU Tobi. KARENA dalam Manga / Komik, mereka hanya memperkenalkan sejumlah Kecil pengguna sharingan.
  1. Obito Uchiha = Dia sudah Mati tertimbun bebatuan, Dan MEDIA NUSANTARA mungkin Masih Hidup di USIA muda.
  2. Madara Uchiha = Dia sudah Mati seiring berjalannya Terbalik disebabkan Oleh luka-luka sehabis bertarung Mencari Google Artikel Hashirama.
  3. Shisui Uchiha = Dia dibunuh Dibuat Itachi Uchiha, Dan matanya diambil Satu Dibuat Itachi, Dan Satu Lagi di ambil Danzou.
  4. Izuna Uchiha = saling melengkapi Yang kitd industri tahu diameter meninggal KARENA mengorbankan kedua matanya untuk kakaknya (Madara) KARENA untuk memperoleh EMS.
  5. Dan Yang terakhir, Identitas Tobi ADA diantara para Tetua Konoha Suami:




Uchiha Kagami

Jika kalian berpikir tentang Hal inisial, Uchiha Kagami lebih masuk akal daripada menjadi Tobi Kagami. Dia merupakan murid Hokage Ke-2. Dia juga berada di tim Yang Sama diantara para tetua di Atas (Hokage Ke-3, Danzou, Mitokado, Utatane). Satu-satunya mereka Yang industri tahu tentang pembantaian sehingga mungkin bahwa tim pasangan mereka (Kagami) memiliki Tangan di dalamnya juga. Dan ITU Akan menjelaskan mengapa dialog Masih menyembunyikan wajahnya bahkan untuk dialog sendiri (Tobi) mengatakan bahwa dialog Madara Dan * Semua orangutan tampaknya berpikir begitu juga, sehingga APA Yang AGLOCO peroleh Mencari Google Artikel menyembunyikan dirinya sendiri jika AGLOCO benar-benar Madara?. Bagaimana mungkin kalau ITU Madara, Lalu mengapa Kabuto dibiarkan masuk Ke dalam tim akatsuki? jika AGLOCO benar-benar Madara dialog seharusnya MEDIA NUSANTARA Peduli dalam PETI Mati Yang terakhir. TAPI KARENA besarbesaran jelas khawatir tentang isi dalam PETI Dan membiarkan Kabuto dalam tim Karena Dia MEDIA NUSANTARA ingin orangutan Lain mengetahui siapa diameter (Tobi), ITU hanya Akan masuk akal bahwa ITU Madara di Sana (PETI Mati). ITU sangat jelas bahwa dialog hanya menggunakan Nama Madara. Kilas Balik adalah Satu-satunya tempat Yang nama dan Kembali Tukang pilih Lihat kagami Dan menunjukkan bahwa AGLOCO selamat Mencari Google Artikel Baru SISA BERKAT Rekan setimnya untuk sensei, hokage 2. Hal inisial juga menunjukkan koneksi Ke orangutan-orangutan Yang bertanggung Jawab Atas pembantaian uchiha. Dan jika AGLOCO sudah industri tahu tentang MS Dan EMS, diameter Akan ikut campur dalam pembantaian klan sendiri. Ingat PADA saat Itachi meminta bantuan kepada Pria Bertopeng?


Saya MEDIA NUSANTARA mengatakan bahwa Suami adalah Fakta TAPI BISA bagaimana orangutan mengatakan bahwa ITU MEDIA NUSANTARA masuk akal? Mencari Google Artikel Baru * Semua Teori-Teori Yang MEDIA NUSANTARA masuk akal di Luar Sana saling melengkapi Tobi adalah Obito atau Madara dalam tubuh berbaring. Jika kalian * Semua BISA Percaya * Semua Hal omong Kosong ITU, Lalu kenapa begitu Sulit juga Percaya bahwa ITU BISA Saja Kagami?
Tukang pilih Lihat Saja foto dibawah, kerutan dimatanya saling melengkapi Danzou, ni membuktikan bahwa dialog seumuran Mencari Google Artikel danzou. Dan Tukang pilih Lihat juga, matanya ADA 2, inisial membuktikan Bukan Uchiha Obito.



Tenggaraharja Komisaris  mari kitd pergi  PADA Bukti-Bukti  Selanjutnya ...
- Mengapa dialog memperkenalkan dirinya sebagai Uchiha Madara?
   Karena Dia menginginkan kekuatannya. Atau juga membuat orangutan Takut sebagai Uchiha Madara.


Ingat sebagian Besar penjahat memperkenalkan Diri sebagai orangutan Ke-3 sebagai Tuhan. KARENA mereka menginginkan kekuatan dewa atau ADA Daya manusia super. Contoh Yang bagus adalah Pain (Nagato).

- Dan saya Yakin kalau dialog bahasa Dari Konoha disekitar era Ke-2 dan Ke-3 perang Dunia Shinobi.


Dan Suami adalah salat Satu petunjuk Yang bagus ... Bagaimana mungkin diameter industri tahu bahasa Dari ayat Turune (Shikuro Aburame) ...? Bagaimanapun juga mereka mempunyai hubungan? Tobi mungkin seumuran ayahnya Mencari Google Artikel Baru Dan juga Danzo. Dan mungkin juga dialog Tinggal di Konoha PADA saat ITU. Mungkin disekitar era Ke-2.

- PADA insiden kyuubi Tampak siapa Saja Yang Hilang PADA tim tetua / sesepuh?


Bahasa Dari Gambar tersebut, keempat tetua berada disana  (sarotobi Hiruzen, Mitokado Homura, Koharu Utatane, Akimichi torifu)  Dan mungkin orangutan Yang memakai jubah disana adalah bahasa Dari klan Aburame.Dia iuran pasti  ayat Turune (Shikuro Aburame).  TAPI Danzo Dan Kagami Hilang / MEDIA NUSANTARA ADA disana. Danzo mungkin industri tahu siapakah Tobi. TAPI Yang saling melengkapi dialog katakan dialog sudah Siap untuk berkorban. Dia Tetap merahasiakannya sampai diameter Mati. Atau mungkin dialog memperkenalkan dirinya sebagai Madara Dan Danzo Percaya ITU sampai Akhir.

- Dan terakhir * Semua tetua memiliki Visi Yang Sama tentang Dunia shinobi tetapi mereka memiliki Cara Yang berbeda, untuk mencapai ITU ...


Kuncinya adalah bahasa Dari "Kata-kata" disana ... Sama saling melengkapi Danzo.

Dan Tobi Danzo adalah mitra dalam kejahatan
Saya mempunyai sesuatu Yang terlintas di dalam Pikiran Saya, bahwa Tobi berpartisipasi sebagian Besar Bencana di manga / komik Naruto. KARENA Tobi sendiri MEDIA NUSANTARA BISA berbuat apa-APA dalam Rencana besarnya.Maksud saya adalah diameter mempunyai Mitra / Teman. Saling melengkapi Yang saya katakan Diatas, bahwa Tobi adalah Uchiha Kagami. Dan siapakah Yang BISA berteman Dekat Mencari Google Artikel Kagami? jawabannya adalah Danzo. Lagi pula mereka berada di Tim Yang Sama ketika USIA muda bahasa Dari para tetua. * Semua Yang saya katakan adalah BISA Danzō Dan TOBI adalah mitra dalam kejahatan perang sejak pertengahan Ninja Ke-2.Ada 3 Tanggung Yang mereka lakukan Bersama-sama. 

-  Yang Ke-1 di pertengahan perang ninja yang Ke-2.
Tobi menyatakan bahwa Tobi Satu-satunya orangutan Yang memberikan diameter Rinnegannya.


Bagaimana mungkin kalau dialog mempunyai Rinnegan jika dialog telah mempunyai Sharingan. Tobi memberikan Nagato rinnegan TAPI MEDIA NUSANTARA secara benar-benar memberikannya atau mentransplantasinya. Tobi hanya membantu dialog untuk membangunkan dialog Mencari Google Artikel terlalu BANYAK stres emosional Mencari Google Artikel bantuan bahasa Dari Danzo.


Danzo Yang menginginkan menjadi Hokage, Tobi mengambil sebuah keuntungan di Hari ITU. Saling melengkapi Yang dikatakan Tobi, bahwa dialah Satu-satunya orangutan Yang memberikan diameter Rinnegan ITU. Di Hari ITU Rinnegan sepenuhnya terbangun Penghasilan kena pajak Yahiko terbunuh.


-  Yang Ke-2 tentang insiden Kyuubi.
Tobi tampaknya merencanakan Serangan PADA * Semua Hari dimana Kushina Akan melahirkan. Tempatnya telah dirahasiakan, hanya tetua Dan ANBU tinggi kelas Yang industri tahu ditempat mana Kushina Akan melahirkan.




Bagaimana mungkin Tobi industri tahu tempat ITU Dan dialog Mencari Google Artikel Siaran dan hiburan sangat masuk melewati penghalang. Pasti ADA seseorang Yang memberi tahunya. Tentu Saja orangutan ITU adalah Tinggi Ranking bahasa Dari Konoha yaitu Danzō.


Dan Gambar Yang saya tampilkan sebelumnya, Kagami Dan Danzo Saja Yang Hilang / MEDIA NUSANTARA ADA disana di dalam Porlasi tetua.

- Yang Ke-3 PADA pembantaian Uchiha.
Yang Satu Suami cukup jelas KARENA ITU berasal bahasa Dari mulut Tobi sendiri.


Jadi Danzo Dan Tobi adalah pasangan sebelumnya. Mereka saling menolong Satu Sama Lain untuk memperoleh suatu Menyelidiki, Dan mereka benar-benar MEDIA NUSANTARA sekutu / sekutu. Danzo membantu Tobi untuk membuat suatu Bencana Dan Tobi mengambil keuntungan bahasa Dari Danzo tentang bagaimana dialog sangat ingin menjadi Hokage. Sekali Lagi, mereka adalah mitra dalam sebuah kejahatan, BISA dikatakan kalau mereka hanya saling menggunakan Satu Sama Lain.
* Semua Bukti Yang saya kumpulkan menunjukkan kalau orangutan dibalik topeng ITU adalah Uchiha Kagami.

Koneksi Hokage Ke-2 di Akatsuki.
Siapa Lagi Yang memperkenalkan dirinya sebagai ilmuwan kecuali Orochimaru Dan Kabuto? Saya pikir Hokage Ke-2 lah Yang membuat Zetsu Dan Tobi. Sebuah percobaan diadakan ketika perang ninja yang Ke-2. PADA Hari ketika dialog memutuskan untuk menjadi umpan, mungkin dialog MEDIA NUSANTARA Mati PADA saat ITU.



Mengapa Hokage Ke-2 sudah menyatakan bahwa dialog Akan menjadi Hokage besok? Seolah - Olah AGLOCO iuran pasti Akan Mati atau dialog MEDIA NUSANTARA Berencana Akan Lagi di Konoha. Karena Dia Masih ingin melindungi reputasinya sebagai Hokage Dan melanjutkan experimennya di tempat berbaring. Saya rasa Hokage Ke-2 berusaha untuk menciptakan Sage dari 6 Jalur (So6P). Karakteristik bahasa Dari So6P adalah memiliki Uchiha Dan Senju DNA tetapi dialog gagal untuk menggabungkan mereka menjadi Satu.
Zetsu putih mempunyai DNA Milik Hokage Ke-1 dan Zetsu Hitam mungkin memiliki DNA bahasa Dari "Madara" atau hanya Uchiha Yang lain (Acak). Dan Yang saya katakan adalah bahwa BISA Zetsu Hitam memilki DNA Uchiha Karena Dia mempunyai kemampuan untuk merekam / record sesuatu. Dan Tobirama (Hokage Ke-2) gagal untuk menggabungkan kedua DNA tersebut ITU kenapa Zetsu memilki kepribadian terbelah. Zetsu adalah eksperimen gagal menjadi suatu So6P. BISA juga Kagami Dan Danzo mungkin bertemu gurunya Mencari Google Artikel Baru Lagi (Hokage Ke-2)? Di dalam Pikiran saya Kagami adalah Tobi Dan Kagami juga bereksperimen Mencari Google Artikel Hokage Ke-2. KARENA terkait masih berlangsung Kali merasakan luka ADA sesuatu Yang mengalir PADA dirinya, saling melengkapi bahasa Dari Zetsu putih.
Hokage Ke-2 BERHASIL menciptakan So6P buatan di Kagami sebagai Tobi. Dia dapat mengontrol kekuatan bahasa Dari Sage dari 6 Path. Kalian BISA Tukang pilih Lihat betapa dekatnya Tobi Zetsu Dan selalu memanggil temannya sebagai aliasnya "Tobi".  Tobi rama Senju mungkin memberikan aliasnya sebagai  Tobi kepada Kagami. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Design By:
SkinCorner