Kamis, 21 Juni 2012

Choji Akimichi




Choji Akimichi

Akimichi Choji adalah ninja dari klan Akimichi yang juga merupakan anak dari Akimichi Chōza. Chōji juga termasuk dalam team 10 dan juga sahabat Shikamaru sejak kecil. Ia bersama Ino dan Shikamaru membentuk team Ino-Shika-Chō. Sifat Chōji yang gemuk agak aneh. Gendut (fat) adalah kata tabu baginya. Karena ia sama sekali tidak merasa gemuk, ia mendeskripsikan dirinya sebagai seorang yang chubby atau bertulang besar. Ia selalu menghajar orang yang mengatakannya gemuk. Sifatnya yang suka makan menyebabkan ia dianggap menyebalkan jika sedang makan bersama. Semua makanan akan langsung dilahapnya dan minta tambah lagi, membuat Asuma sering kewalahan membayarnya. Namun, Chōji sangat mempedulikan temannya. Pada part II, ia sedikit menguruskan tubuhnya dan lebih mementingkan teman daripada makanan.

PENAMPILAN
Chōji menggunakan baju dengan pelindung besi yang gagah.

KEMAMPUAN
Chōji menggunakan jurus-jurus klan Akimichi yang dapat membesarkan tubuh ataupun bagian tubuhnya. Selain membesarkan tubuh, ia juga mampu membentuk dirinya seperti bola, lalu berguling dengan kuat seperti tank penghancur. Chōji juga mampu mengalirkan chakra pada telapak tangannya lalu membesarkan telapaknya dan menghantam lawan.
Choji Memperbesar Tubuhnya
Klan Akimichi memiliki pil khusus yang dapat mengubah lemak menjadi chakra. Ada tiga pil, yaitu merah. kuning dan hijau :
  • Pil Hijau memiliki efek yang paling kecil, dengan mengubah lemak menjadi chakra, Chōji mampu meningkatkan kecepatan serta daya penghancurnya.
  • Pil Kuning memiliki efek sedang, dengan pil ini, Chōji mampu membesarkan tubuhnya dengan ukuran maksimalnya.
  • Pil Merah memiliki efek yang paling dahsyat. Semua lemaknya berubah menjadi chakra, lalu membentuk sayap kupu-kupu chakra serta kemampuan daya hancurnya sangat dahsyat, sehingga mampu menghancurkan tanah.
Choji Memakan Pil Merah
LAIN-LAIN
Chōji bukanlah ninja yang terlalu berpengalaman, namun rasa peduli temannya membuatnya cukup tangguh pada suatu misi. Terbukti dalam misi pembalasan dendam Asuma, ia dapat membantu Kakashi dan Shikamaru.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Design By:
SkinCorner